Hasil Rajin Uji Tanding, All Star Kalsel Juara

Tim sepak bola Kalsel All Star Kalsel memang sarat pengalaman. Mereka sering melakukan uji tanding bersama klub sepak bola di Kalsel dan luar Kalsel. Hasil rajin uji tanding inipun berbuah manis.

Kalsel All Star keluar sebagai juara Festival Sepak Bola Legend se-Kalsel 2020 Paman Birin Cup usai mengalahkan tim Sungai Ulin Bersatu (SUB) dengan skor 4-0 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (29/2).

Yuyu Rahmad Mulyana, pentolan tim sepak bola Kalsel All Star mengaku senang dengan hasil ini. “Tidak sia-sia kami sering melakukan uji tanding dengan klub sepak bola lain. Hasilnya sangat memuaskan, kami memang ambisi jadi juara ajang ini,” ungkap Yuyu, usai pertandingan.

Yuyu menyebutkan kunci kemenangan timnya itu adalah kekompakan tim. “Semuanya menjalankan peran dengan baik dan komunikasi di lapangan juga sangat baik. Gol bagi tim kami dicetak oleh Yulfinuar (dua gol), M Arief, dan Riduan Sirait melalui eksekusi penalti,” sebutnya.

Yuyu menuturkan Kalsel All Star tak akan berpuas diri dengan meraih gelar ini. “Ke depan, kami akan bertekad ikutan lagi dan siap berprestasi lagi,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, H Hermansyah mengapresiasi partisipasi tim sepak bola legenda di ajang tersebut.

“Mudah-mudahan, tahun depan bisa kami gelar lagi. Dan ajang ini juga sangat efektif mewadahi para pesepak bola Banua yang sudah berumur. Ajang ini diikuti 20 tim sepak bola se-Kalsel, dan pemain yang boleh ikutan berusian 46 tahun ke atas,” tandasnya.(oza/ema)

Posted in Keolahragaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *