Sahabat Perempuan dan Anak, Dalam rangkaian memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN), Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraha (Dispora) Kalsel menggelar Gowes bersama masyarakat, Rabu (20/7/2022) pagi, dengan start dan finish di halaman GOR Hasanuddin HM Banjarmasin. Menempuh rute sekitar 10 Km dalam wilayah pusat kota Banjarmasin.

Peserta gowes HAN dilepas dengan pengibaran bendera start, oleh Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalsel Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar, didampingi Ketua DWP Dispora Kalsel Hj Rusnawati, didampingi Kadispora Kalsel Hermansyah, Sekretaris Dispora Fathul Bari, Kabid Peningkatan Prestasi Fitri Hernadi, dan Plt Kabid Pembudayaan Olahraga Budiono.

Hermansyah mengatakan kegiatan gowes ini, dalam rangka untuk mengajak semua elemen masyarakat dan para anak-anak agar gemar untuk berolahraga khususnya olahraga sepeda.

“Jadi hari ini kita ajak mereka gowes bersama dengan jajaran Dharma Wanita dan para Adik-adik dari SOIna yang berkebutuhan khusus, agar kesehatan kebugaran mereka terus meningkat,” kata Hermansyah di Gor Hasanuddin HM Banjarmasin, Rabu (20/7/202).

Anak Terlindungi, Indonesia Maju!

#HariAnakNasional
#PeduliPascaPandemiCovid19
#AnakTangguhPascaPandemiCovid19
#AnakTangguhIndonesiaLestari
#AnakTerlindungi
#KemenPPPA