Selasa, 17 April 2021. Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan mengajak Dinas Pemuda dan Olahraga Kota maupun Kabupaten untuk bersama-sama mempersiapkan atlet untuk menghadapi PON 2021.

Rapat tersebu dilaksanakan di Kantor Dispora Provinsi Kalimantan Selatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Rapat tersebut diikuti oleh Dispora Kabupaten Tanah Laut, Dispora Kabupaten HSU, Dispora Kabupaten HST, Dispora Kabupaten HSS, Dispora Kabupaten Tanah Bumbu, Dispora Kabupaten Banjar, Dispora Kabupaten Barito Kuala, Dispora Kota Banjarbaru dan Dispora Kota Banjarmasin serta diikuti juga oleh BKOM Provinsi Kalimantan Selatan.

Tujuan dan Maksud diadakannya rapat ini agar pelaksannan POPDA nanti dapat dilakukan dengan lancar dan bisa mencetak atlet yang berkualitas dan bisa meregenerasi atlet yang telah memasuki batasan umur, dan agar kabupaten yang akan mengikuti POPDA 2021 bisa menyiapkan Atlet dan seluruh persiapan yang harus disiapkan masing-masing Kota dan Kabupaten. Rapat ini diikuti oleh 30 orang peserta yang mewakili Kota dan Kabupaten masing-masing. Dalam Rapat ini juga dibahas tentang tanggal pelaksanaan POPDA, peraturan pelaksanaan serta waktu untuk Technical Meeting bersama juri dan peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.